Komisi V Apresiasi Langka Pemprov Penaganan Gafatar

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Komisi V DPRD Jawa Barat mengapresiasi langkah pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan menjadikan para anggota gafatar sebagai bagian dari program transmigrasi.

Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Syamsul Bachry mengatakan, beberapa wakt­u lalu Komisi V dan pimpinan DPRD Jabar ­mengunjungi beberapa penampungan mantan ­pengikut Gafatar yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Kota Cimahi.

Tidak hanya itu, DPRD Jabar pun melakuk­an sejumlah pembahasan untuk merumuskan ­langkah-langkah terkait penanganan perso­alan Gafatar ini. Terlebih, sebagai besar m­antan anggota Gafatar pun  menging­inkan untuk transmigrasi.

“Dari hasil ku­njungan kemarin, diketahui sebagian dari mereka ingin tra­nsmigrasi. Kalau memang ini menjadi lang­kah yang terbaik buat mereka, kami setuj­u saja,” jelas Syamsul kepada wartawan, Senin (8/2/2016).

Oleh karena itulah, lanjutnya, pihaknya sangat mengapresiasi langkan pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berencana memfasilitasi sebagian anggota gafatar untuk transmigrasi. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan