Komisi V Rapat Kerja Bahas P2APBD 2015

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melanjutkan rapat kerja pembahasan  P2APBD tahun anggaran 2015 dan rancangan awal perubahan APBD tahun 2016 (19/7). Rapat kerja Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat kali ini dihadiri oleh mitra kerjanya yaitu yaitu, Dinas ESDM, Biro Adminstrasi Pembangunan, dan BP3 IPTEK serta dipimpin oleh Ketua Komisi IV H. Ali Hasan, S.IP.

Menanggapi beberapa hal serta paparan data  yang disampaikan mitra kerjanya, Ketua komisi IV, Ali Hasan,  mengatakan bahwa ia telah mengkomparasikan serta membandingkan data yang ada dengan yang terjadi di lapangan.

“Kemungkinan besar terdapat updating data yang belum sinkron dan hal tersebut harus segera diatasi karena hal tersebut bukan merupakan hal yang sepele,” ujar Ali. Dirinya juga mengungkapkan pihaknya sebenarnya telah memiliki data sendiri yang bisa dibilang cukup valid dengan kenyataan yang ada di lapangan. Karena itulah ia menganggap bahwa data yang telah disampaikan tidak sinkron dengan yang seharusnya. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan