Komisi V Tinjau Kesiapan PTM di SMAN 1 Cimahi

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring realisasi pelaksanaan vaksin untuk siswa/siswi, serta meninjau kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 1 Cimahi , Kota Cimahi. (Rabu, 22/10/2021).

CIMAHI, LJ – Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau kesiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMAN 1 Kota Cimahi.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan mengaku pihaknya siap mendukung penuh proses pembelajaran tatap muka tersebut apabila pihak sekolah sudah melakukan SOP yang diterapkan.

“Alhamdulillah kita mendapatkan sample dari SMAN 1 Cimahi yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka, alhamdulillah mereka melaksanakan SOP dalam penerapan nya, inshallah komisi V mendukung proses ini berjalan dan tentunya protokol kesehatan tidak boleh kendor,” kata Iwan, di Kota Cimahi, Rabu, (22/9/2021).

Iwan mengatakan apabila vaksinasi sudah terlaksana dengan maksimal maka pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan normal kembali.

“Dan yang terpenting vaksinasi sudah di laksanakan sehingga pembelejaran normal sudah bisa di lakukan,” jelas Iwan.

Iwan pun berharap semua sekolah mendukung kebijakan tersebut drngan begitu kedepan pembelajaran di setiap sekolah akan berjalan dengan baik.

“Apabila semua civitas sekolah mendukung kebijakan ini, semua pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar baik guru, siswa maupun staff-staff bersatu untuk menguatkan pembelajaran tatap muka yang mampu menerapkan protokol kesehatan yang erat dan ketat tetapi pembelajaran yang mudah di pahami oleh siswa,” tutup Iwan.

  • Bagikan