Kota Bandung Raih Penghargaan Pakarti Utama III Kesrak PKK -Kk Tingkat Nasional

  • Bagikan

BANDUNG (LJ),-  Kota Bandung kembali meraih penghargaan Pakarti Utama III Kesrak PKK-KB Kes tingkat nasional.

Dalam rilis yang diterima redaksi, penghargaan tersebut diserahkan Ketua T-PKK Pusat Vita Gamawan Fawzi selaku Ketua Umum Harganas ke 20 tahun 2013 kepada Ketua T-PKK Kota Bandung Nani Dada Rosada di lapangan ex mtq alun-alun, Kendari Sulawesi Tenggara, Kamis (28/6).

Sedangkan di tingkat Propinsi Jawa-Barat, Kelurahan Mekar Mulya Kecamatan Panyieuleukan Kota Bandung berhasil meraih Juara 1 kategori yang sama.

Pada kesempatan itu, Nani Suryani Dada Rosada mengatakan, kemenangan ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak. Terutama dorongan dan partisifasi masyarakat serta kader PKK-KB yang tinggi.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua masyarakat, para kader. Kemenangan ini adalah karena kekompakan dan kerjasama kita semua. Mudah-mudan kedepan bisa lebih baik lagi,” kata Nani usai menerima penghargaan.

Menurutnya, semua program PKK KB Kes di Kota Bandung berjalan dengan baik.

Dikatakan pula, 10 program pkk dan KB Kes semua berjalan dengan baik. Dirinya berharap ke depan kiprah semua pihak bisa lebih baik lagi. Karena dulu juga bertahap.

“Pada 2008 lalu kita juara 1 tingkat nasional di Tanjung Jabung Jambi. Mudah-mudahan tahun depan bisa kita raih kembali,” tegas Nani.

Dimintai komentarnya, Kepala BPPKB Kota Bandung H. Popong W. Nuraeni mengungkapkan, KB dan kesatuan gerak PKK tidak bisa dipisahkan.

“KB dan PKK sejak dulu sudah bersinergi. Setiap ada kegiatan KB, disitu ada PKK, begitupun sebaliknya. Ini merupakan kemenangan kita bersama,” pungkas Popong didampingi Aminuddin Kabid KPK Kota Bandung.

Pada acara tersebut, dihadiri langsung Gubernur Kendari Nur Alam, Kepala BKKBN Pusat Prof. Dr. Fazli Jalal,  Walikota Kendari Dr. Ir Asrun, seluruh Muspida Kota Kendari Sultra dan Ketua T-PKK seluruh Indonesia. (Herdi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan