Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Ke RW 07 Kelurahan Cibadak

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Ketua Tim Penggerak PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kota Bandung Nani Suryani Dada Rosada melaksanakan kunjungan RT 02, RW 07 Kelurahan Cibadak untuk menengok Siti Qurota Ayun berusia 9 Bulan, puteri dari pasangan Ibu Cela (25 tahun) dan Bapak Jajat (26 Tahun) yang mendapat musibah memiliki kekurangan usus keluar kantung kemih terbuka dan tidak memiliki alat kelamin, Selasa (07/05).

Setibanya di lokasi Nani langsung disambut Camat Astana Anyar Hamdani serta Lurah Cibadak Dedi bersama rombongan Ibu-ibu PKK Kelurahan Cibadak dan langsung menuju rumah pasangan Cela dan Jajat mengatakan bahwa Siti semenjak lahir sudah mendapatkan pelayanan
medis dioperasi untuk membuat saluran pembuangan sebanyak 2 kali, dan menurut dokter putrinya masih harus mendapatkan 3 kali lagi operasi agar bisa normal.

“iya, sebelumnya memang sudah pernah di operasi pak 2 kali, tetapi kata dokter besok kamis harus diperiksa lagi, dan kata doketer juga selain harus 3 kali lagi di operasi , anak saya hanya boleh minum susu tertentu , karena pencernaanya kan tidak normal,” papar Jajat sambil
terbata-bata.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Nani Suryani Dada Rosada berharap agar kedua orang tua Siti untuk dapat bersabar dan tetap tegarmenghadapi cobaan tersebut.

“mudah-mudahan kedua orang tua Siti dapat menghadapi cobaan ini dengan tawakal dan banyak memohon kepada-Nya untuk diberikan kemudahan dan jalan yang terbaik,” ungkapnya.

Ia juga berharap apabila ada dermawan yang bisa membant meringankan untuk dapat memberikan bantuan seadanya agar beban kedua orang tua Siti dapat sedikit berkurang, karena Siti juga perlu biaya yang cukup besar untuk sehari-harinya. (Sifa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan