Lepas Sambut Lurah Pasirluyu Kecamatan Regol

  • Bagikan

BANDUNG (LJ),- Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda menghadiri acara Lepas Sambut Lurah Pasirluyu Kecamatan Buah Batu yang berlangsung di Showroom MSS Jl Pasirluyu Selatan, Minggu Pagi (26/05).

Menyambut kedatangan Ayi pagi itu, Camat Regol Asep Haryadi dan Kabag Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kota Bandung Medi beserta jajaran Lurah dan Muspika juga menghadiri acara tersebut.

Mengawali acara tersebut Lurah Lama Kelurahan Pasirluyu Komarudin mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Pasirluyu dan segenap aparaturnya serta para RT dan RW nya karena tanpa mereka dirinya tak mungking bisa melaksanakan tugasnya sebagai Lurah.

“Alhamdulillah saya telah bekerja bersama warga Pasirluyu selama 8 tahun dan saya mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan warga yang telah banyak membantu saya terutama para RT dan RW serta aparatur lainnya,” paparnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sekarang ditugaskan di Kecamatan Cibeunying Kidul sebagai Sekretaris Camat.

Menyambung sambutan mantan Lurah Pasirluyu, Budi Muhtarom yang menjabat sebagai Lurah baru Pasirluyu juga menyampaikan sambutannya pada warga berkaitan dengan tugasnya tersebut.
“Saya mohon pada para warga untuk membantu saya dalam melaksanakan tugas di Kelurahan Pasirluyu ini dan semoga juga para warga dapat menerima saya sebagai keluarga di Kelurahan ini,” jelasnya.

Sementara itu Camat regol Asep Haryadi juga mengucapkan sambutan perpisahan dan juga selamat datang pada mantan Lurah dan Lurah yang baru tersebut.

“Semoga  Lurah yang lama dimudahkan di tempat tugasnya yang baru dan untuk Lurah yang lama  bisa melaksanakan tugas dengan baik serta didukung dan dibantu juga oleh warga demi mempererat silaturahim dengan warganya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda juga menyampaikan sambutannya atas pergantian Lurah tersebut , ia menyampaikan bahwa kondusifitas Kota Bandung merupakan hasil kerja keras para Lurah dengan para Warganya yang mau bahu-membahu bekerja sama untuk menjaga keamanan Kota Bandung.

“Keamanan dan Kodusifitas Kota Bandung merupakan hasil jerih payah serta kerja keras para warga ,aparat keluarah , Linmas serta Tokoh Msayarakat beserta RT dan RW yang dapat membantu  Lurah secara bersama-sama dan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi sehingga rasa aman yang dapat kita rasakan di Kota Bandung sekarang dapat kita rasakan,” tegasnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan