Pansus LKPJ Gubernur Jabar Libatkan Akademisi

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Panitia Khusus Laporan Pertanggungjawaban Kinerja (Pansus LKPJ) Gubernur Jawa Barat Tahun Anggaran 2015 akan menggandeng akademisi dari Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Pasundan (Unpas) Bandung untuk membantu kinerja pansus.

“Pekan depan kami (Pansus LKPJ) akan undang pakar yakni dari kalangan akademisi seperti dari Unpad, IPB dan Unpas. Kemudian kita juga akan mengundang ormas,” kata Anggota Pansus LKPJ Gubernur Jawa Barat Tahun 2015 Waras Wasisto, di sela-sela kegiatan Musrembang Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, di hotel Horison Bandung, Kamis, (14/4)

Menurutnya  keberadaan akademisi dari Unpad akan membantu kinerja Pansus LKPJ dalam penilaian keberhasilan sektor infrastruktur yang direalisasikan oleh Pemprov Jawa Barat sepanjang tahun lalu.

“Kalau IPB itu terkait ketahanan pangan dan Unpas sendiri akan membantu kami terkait urusan pemerintahan dan perpolitikan,” katanya. Terkait kinerja Pansus LKPJ, lanjut Waras, Komisi IV DPRD Jawa Barat telah melakukan pengecekan ke Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah (BKPP) Bogor dan Cirebon.

Pada tahun ini Pansus LKPJ Gubernur Jabar ingin ada peningkatkan rekomendasi dibandingkan Pansus LKPJ sebelumnya. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan