PDAM Kota Bandung Hapuskan Denda Pelanggan

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2015 dengan Tema Semangat Hari Pelanggan Nasional “senyum pelanggan senyumku juga” Kita Bangun Pelayanan Prima menuju Bandung Juara, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung akan memberikan cindera mata kepada pelanggan yang membayar rekening air minum di loket-loket pembayaran PDAM Tirtawening Kota Bandung pada hari tersebut. Juga menghapuskan denda kepada warga yang membayar rekening bertepatan di Hari Pelanggan Nasional, Jumat (04/09/2015)

PDAM-Kota-BandungSementara itu, pelanggan dari instansi/Perusahaan/Hotel yang membayar rekening air minum terbesar dan lancar ada sebanyak 10 perusahaan. Sedang instansi / Perusahaan/ Hotel yang membayar jasa Pelayanan Air Limbah yang lancar sebanyak 10 perusahaan.

Untuk pelanggan yang datang ke loket Pengaduan PDAM Tirtawening Kota Bandung. Serta pelanggan yang membayar pada Hari Pelanggan Nasional apabila mempunyai tunggakan maka akan mendapatkan bebas biaya keterlambatan/denda.

Adapun Instansi/Perusahaan/Hotel yang mendapat Cinderamata diantaranya, Denzibang, Carrefour, RS. Hasan Sadikin, PN. Bio Farma, Hotel Novotel, RS. Borromeus, ITB, Apartemen Gateaway, RS. Advent, dan Hotel Aquila.
UntukĀ  pelanggan air limbah yakni RS. Santo Yusup, BIP, Hotel Savoy Homan, Hotel Patra Jasa, Hotel Anggrek, Hotel Bumi Sawunggaling, Hotel Citarum, Hotel Cemerlang, Restoran Bandung Suki, serta Restoran Hongkong.

Pada kesempatan itu, Pjs. Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung, Iming Ahmad didampingi Direksi lainnya memberikan cinderamata kepada pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2015. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan