PDAM Tirtawening Berikan Kado Istimewa Pada HJKB

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wening Kota Bandung memberikan kado spesial di Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ibu kota Provinsi Jawa Barat , yang ke-204 ini berupa kran air siap minum yang ditempatkan di Taman Balaikota, Jalan Wastukencana, Bandung.

Dirut PDAM Tirta Wening Pian Sopian mengatakan, kran air siap minum ini diberikan bagi masyarakat yang tengah menikmati taman balaikota. Alat ini sudah mulai bisa digunakan bertepatan dengan hari jadi Kota Bandung.

Lebih lanjut dikatakannya,ini dipersembahkan untuk warga Kota Bandung, yang sedang menikmati taman disini, kalau ada yang olah raga disini juga bisa dipakai, kita siapkan untuk melengkapi indeks kebahagiaan masyarakat,tutur Pian pada wartawan di Balaikota, Kamis (25/9/2014).

Menurutnya, kran yang ditaksir seharga Rp. 50 juta untuk satu unitnya diyakini bisa langsung diminum oleh masyarakat Kota Bandung,imbuhnya seraya menambahkan air yang keluar dari kran tersebut sudah dilakukan penelitian dilaboratorium sehingga air aman untuk diminum.

Ditambahkan Pian, air dari kran, bisa langsung diminum, data dari lab sudah disiapkan, jadi ini air diyakini bisa langsung diminum. “Kran air langsung diminum ini juga ada di daerah Cimbeluit dan di SMA 2 Kota Bandung Jalan Cihampelas,” tuturnya. (San/Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan