PDAM Tirtawening Lakukan Pemeliharaan Sumur Bor AW-11

  • Bagikan

BANDUNG LJ – PDAM Tirtawening Kota Bandung akan melakukan pemeliharaan sumur bor AW-11 yang letaknya berdekatan dengan Kelurahan Garuda di Jalan Elang 5, pada Selasa (7/4). Akibatnya pasokan air PDAM ke daerah elang, khususnya pelanggan yang ada di Jalan Elang 1 hingga 6 bakal terganggu.

“Mulai besok selama 3 hari dari tanggal 7 hingga 9 April pasokan air untuk daerah Elang 1 hingga 6 bakal terganggu. Pasokannya akan mengecil karena memang mengandalkan sumur bor tersebut. Ada 300 pelanggan yang ada disana yang bakal terganggu pasokannya,” Humas PDAM Tirtawening Kota Bandung, Tarsum katanya kepada wartawan, Senin (6/4).

PDAM Tirtawening
PDAM Tirtawening

Ditambahkan Tarsum, pihaknya akan melakukan pemerliharaan sumur bor dengan mengangkat mesin yang ada dan menggantinya. “Mudah-mudahan enggak ada halangan, jadi enggak akan lama. Tapi gangguan pasokan air pasti terjadi, cuma  enggak sampai nol, hanya mengecil,” terangnya.

Ditambahkannya namun bagi warga yang membutuhkan air bisa mengubungi pelayanan tanki air di jalan Surapati nomor 67 atau menghubungi 022-2507993. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan