Pemprov dan Kabupaten/Kota Harus Lebih Bersinergi

  • Bagikan

BANDUNG LJ- Memasuki usia ke-70 tahun, Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan mampu lebih mensejahterakan warganya yang berjumlah lebih dari 46 juta jiwa. Memang, keinginan ini bukanlah hal yang mudah mengingat banyaknya persoalan-persoalan yang dihadapi.

Peran serta pemerintah kabupaten/kota pun mutlak diperlukan agar kualitas pembangunan di Jabar sesuai dengan yang diharapkan. Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir mengatakan, sinergitas pemerintahan di Jabar harus tercipta demi mulusnya program pembangunan.

Syahrir berharap, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota bisa seiring sejalan dalam melaksanakan program pembangunan. “Sinergitasnya harus terus terbangun, jangan sampai jalan sendiri-sendiri,” kata Syahrir usai menghadiri rapat paripurna HUT ke-70 Jabar, di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Rabu (19/8).

Syahrir menilai, selama ini pembangunan di Jabar sudah berjalan baik. Peran serta pemprov terhadap pembangunan di kabupaten/kota pun terus terasa seiring banyaknya bantuan keuangan yang diberikan ke daerah. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan