Penerimaan Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan

  • Bagikan

BANDUNG (LJ),- Wakil Walikota Bandung, Oded Muhamad Danial bersama Ketua tim Penggerak PKK, Ny. Atalia Ridwan Kamil dan Wakil Ketua TP PKK, Ny. Siti Muntamah menerima Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK – KB – Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Kantor Kelurahan Ciroyom, Jln. Ciroyom no. 27,  Selasa (24/12/2013).

Kunjungan tim penilai tersebut untuk memotivasi peningkatan kinerja Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Keluarga Berencana (KB) dan Kesehatan, khususnya untuk membantu mewujudkan keluarga-keluarga sehat dan sejahtera.

Setelah meyampaikan selamat datang pada Tim Penilai yang diketuai Ny. Tety Machyar Jambur itu,  Oded berharap seluruh tim penilai agar merasa nyaman dan melaksanakan seluruh kegiatan penilaian sesuai agenda sehingga dapat memberikan penilaian secara obyektif.

Dalam sambutannya Oded Mengatakan Kesatuan Gerak PKK merupakan program yang terintegrasi dan memadukan berbagai unsur demi mewujudkan pengaturan kelahiran, kesehatan dan kesejahteraan keluarga, kegiatan ini juga mencerminkan harapan dan keperdulian terhadap perbaikan kualitas hidup keluarga yang dijalankan melalui penguatan akses terhadap kemampuan sosial, ekonomi,  pendidikan dan lingkungan.

“Saya nilai program ini bersifat sangat strategis membantu pemerintah mewujudkan masyarakat sehat sejahtera berawal dari keluarga sebagai komunitas terkecil dalam keluarga, kunjungan ini untuk mendorong peningkatan peran dan fungsi PKK, KB, dan kesehatan, terutama membantu mengatasi kemiskinan,” terang Oded. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan