Perbaikan DPRD Jawa Barat Dengan Meluncurkan Aplikasi Pelayanan Aspirasi

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,MM. mengatakan pihaknya (DPRD Jabar-red) sudah melakukan berbagai program inovasi. Diantaranya, meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan secara langsung untuk menyampaikan aspirasi kepada DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dengan aplikasi tersebut, masyarakat dapat menyampaikan aspirasi melalui aplikasi yang ada diandroid, baik melalui website, facebook, twitter maupun instagram.

“Salah satu langkah perbaikan DPRD Provinsi Jawa Barat, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti sekarang masyarakat bisa secara langsung dan kapan saja menyampaikan aspirasinya, dengan memanfaatkan teknologi yang telah ada. Kami sudah mempunyai” katanya di Bandung, Kamis (15/8/2019).

Sedangkan terkait, harapan masyarakat terhadap anggota DPRD Jabar periode 2019-2024, yang baru akan dilantik pada 2 September mendatang, menurut Ineu, harapan masyarakat juga harapan semua. 

“Untuk itu, tentunya kita juga berharap kepada rekan anggota dewan baru, akan maksimal dan optimal lagi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota dewan Jabar,” harapnya.

Dikatakan, tantangan dan kerja-kerja politik anggota dewan baru tentunya masyarakat akan menuntut lebih baik lagi, terutama dalam mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin dapat dirasakan secara menyeluruh. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan