Peringati Hari Ibu, Ikiad Gelar Khitanan Massal

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Dalam rangka memperingati hari ibu, Ikatan istri dan keluarga anggota dewan (Ikiad) DPRD Jawa Barat menggelar bakti sosial sunatan masal. Kegiatan ini diikuti 53 anak yatim dan dhuafa di gedung DPRD Jawa Barat jln.Diponegoro Bandung, Selasa (20/12).

Ketua Ikiad dan KPP Jawa Barat, Ineu Purwadewi mengatakan, bakti sosial merupakan acara rutin yang biasa diselenggarakan Ikiad dan KPP serta para dharma wanita. Namun demikian saat ini pihaknya menggelar bhakti sosial sunatan masal terhadap 53 anak yatim dan dhuafa.

“Itu dalam rangka hari Ibu, Ikiad, KPP dan dharma wanita bersama sama mengadakan kegiatan khitanan masal. Kita berharap pada peringatan hari ibu ini, bisa berbagi kasih saya sesama manusia dalam hal ini anak anak yang dikhitanan,” jelas Ineu disela acara bhakti sosial.

Dikatakannya, kegiatan khitanan masal sendiri merupakan kegiatan yang sangat penting mengingat hal itu sangat mendukung kesehatan bagi anak anak, termasuk juga mendidik anak anak tersebut memiliki kharakter yang soleh dan baik. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan