Pilpres 2024, Pasangan Ganjar-Mahfud Diprediksi Lolos Satu Putaran

JAKARTA, LINTAS JABAR – Menurut hasil survei litbang DPP Sahabat Ganjar periode 31 Januari hingga 7 Februari 2024 dengan jumlah responden sebanyak 1.206, pasangan Ganjar-Mahfud unggul dengan persentase 51,4% dalam simulasi pemilihan satu putaran.

Metode survei yang digunakan adalah multi-stage random sampling melalui wawancara tatap muka.

Survei juga memaparkan tingkat elektabilitas paslon 02 Prabowo-Gibran mendapat 33,2% suara, sementara paslon 01 Anies-Muhaimin mendapat 13%. Sebesar 2,4% responden tidak memberikan jawaban.

Relawan Sahabat Ganjar bersyukur di penghujung akhir masa kampanye terjadi kenaikan elektabilitas paslon Ganjar-Mahfud yang signifikan. Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menyambut baik hasil survei ini.

Fahlesa menyampaikan bahwa kenaikan angka elektabilitas ini berkat semangat dan kerja keras seluruh relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Khususnya, lanjutnya, relawan Sahabat Ganjar semakin mengintensifkan kegiatan-kegiatan kampanye dengan menyasar seluruh elemen masyarakat seperti diantaranya pesta rakyat, bazar murah, lomba e-sport, kampanye door to door, dan lain sebagainya.

Fahlesa juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar jangan salah pilih dan memantapkan pilihannya untuk mencoblos paslon 03 Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 besok.

“Mari masyarakat Indonesia untuk bersatu padu memenangkan paslon 03 untuk mewujudkan Indonesia unggul,” pungkas Fahlesa. (Red)