Selly Andriany Gantina Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Cirebon

BANDUNG, LJ – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Selly Andriany Gantina sebagai Wakil Bupati Cirebon sisa masa jabatan 2014-2019 di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung , Selasa (17/10/2017). Selly dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor RI 132.32-8158 Tahun 2017.

Pelantikan tersebut bertujuan untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati Cirebon yang sebelumnya Tasiya Soemadi, telah diberhentikan dari jabatannya sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 132.32-3089 Tahun 2017 tertanggal 17 Mei 2017.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Komisi I Syahrir, Ketua Komisi V Syamsul Bachri dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Waras Wasisto mengucapkan selamat atas dilantiknya Selly Andriany Gantina
sebagai Wakil Bupati Cirebon, dan berharap dengan terisinya kekosongan ini dapat memberikan keseimbangan dan
ketertiban khususnya menjelang perhelatan Pilkada dan Pilgub 2018.

“Alhamdulillah kita bersyukur akhirnya di Kabupaten Cirebon tidak terjadi kekosongan kepemimpinan menjelang penyelenggaraan pilkada serentak, jadi keseimbangan dan ketertiban terutama pelayanan kepada masyarakat di seluruh wilayah di Jawa Barat khusunya di Kabupaten Cirebon harus kita jaga sehingga kondusifitas Pilkada
di Jawa Barat bisa lebih kondusif di banding Pilkada di daerah lain” kata Waras.

Senada dengan Waras, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bambang Mujiarto berharap dengan telah dilantiknya Wakil Bupati Cirebon dapat memprioritaskan pembangunan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Cirebon.

“Dengan kulalitas sumber daya manusia yang baik tentunya persoalan-persoalan yang terdapat di daerah ini bisa diselesaikannya,” harapnya. (Ydi)

Tinggalkan Balasan