Sidang Paripurna Sampaikan Laporan Kegiatan Reses I 2018

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Sidang paripurna laporan kegiatan reses I tahun 2018, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari merupakan kewajiban bagi seluruh anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Sidang paripurna guna menyampaikan progam kedewanan dan memantau sejauh mana realisasi pembangunan di daerah pemilihan masing-masing yang didanai oleh APBD Jabar.

Sedang kegiatan reses sendiri telah dilaksanakan pada 6 sampai 13 Februari 2018 di daerah pemilihan masing-masing.

Kegiatan sidang paripurna laporan reses I/2018, juga dihadiri Wakil Ketua Haris Yuliana, Abdul Haris Bobihoe, Sekda Pemprov Jabar Iwa Karniwa dan para pimpinan SKPD, termasuk perwakilan dari Forkopimda (Kodam III/Siliwangi, Polda Jabar, Kejati Jabar, Pengadilan Tinggi Jabar), Selasa (6/3/18).

Menurut Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, dengan telah digelarnya sidang paripurna laporan kegiatan reses ini selanjutnya akan di laporkan kepada Gubernur Jawa Barat. Sedangkan bagi dewan menjadi bahan evaluasi hasil pembangunan di Jabar selama ini.

“Selama menjalankan kegiatan reses, aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota dewan masih masalah klasik, seperti infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan masih menjadi keluhan-keluhan masyarakat. Terlebih, ketika reses sedang terjadi musim hujan,” terangnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan