HUT PDAM ke 40 Gelar Sayembara

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Memperingati hari jadinya yang ke-40, dengan tema “Tiada hari tanpa inovasi untuk mewujudkan pelayanan terbaik menuju Bandung Juara”, PDAM Tirtawening Kota Bandung menggelar lomba desain grafis mobil tangki yang terbuka bagi masyarakat umum, khususnya warga Kota Bandung. Lomba ini terbagi dalam dua kategori, yakni lomba desain Tangki Air Bersih dan Tangki air Limbah.

Kordinator Pelaksana kegiatan, Ir. Agus Setiawan mengatakan, lomba tertebut diharapkan dapat memberikan citra baru kepada PDAM Kota Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin maju dan profesional. Hasil karya peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang lomba panitia akan diberikan hadiah puluhan juta rupiah.

Lebih lanjut dikatakannya, panitia akan menilai hasil karya peserta sesuai dengan kriteria lomba yang meliputi orginalitas karya, menarik, unik, mudah dipahami, mudah dikenal dan diingat, kreativitas dan estetika.

“Selain itu desain gambar mencerminkan visi dan misi PDAM dengan tidak merubah konstruksi desain mobil tangki,” kata Aguskepada wartawan, Minggu (7/12).

Peserta bisa mengirimkan karyanya ke panitia hingga 16 Desember 2014 mendatang. Sedangkan pengumuman pemenang, tambah Agus, dilaksanakan pada 19 Desember 2014. Sementara pemberian hadiah akan dilaksanakan pada 20 Desember pada saat puncak acara peringatan HUT PDAM Kota Bandung.

Ditambahkan Agus, untuk info lebih lanjut peserta bisa menghubungi panitia lomba diKantor Unit Bisnis tangki Air Minum (TAM), Jl. Surapati No. 67A Bandung (022) 2507993- 081573756056 (Bambang Subardi)dan 081221855168 (Selamet Nugraha SH),serta bisa berkirim email lewat :[email protected] atau mengakses http://pambdg.co.id. (Ihsan/Yus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan