Walikota Bandung Bangga Atas Kinerja PDAM

  • Bagikan

BANDUNG (LJ) –  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wening Kota Bandung menjadi perusahaan terbaik di Indonesia. Dengan  terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengaku bangga terhadap kinerja PDAM Tirtawening Kota Bandung yang terus membaik. Bahkan dirinya menegaskan untuk meningkatkan kinerja BUMD ini, pihaknya minta agar PDAM  mulai mengakuisisi mata air yang sekarang dimiliki pribadi.

Berdasarkan data, dari 400 mata air di Bandung, sekarang tinggal 70 lagi. Dari yang tersisa, 14 mata air ada di Dago dimiliki perorangan. Untuk proses pencarian mata air, Emil mengerahkan Komunitas Jaga Air dan Komunitas Jaga Seke yang jumlahnya baru 30 orang.

Komunitas Jaga Seke sendiri dibentuk untuk merawat dan bias saja melaporkan kalau ada kebocoran, baik produksi maupun distribusi.

“Alhamdulillah sekarang ada warga mewakafkan mata air di Sekeloa dan Sekejati yang airnya bisa diminum langsung dari pancuran,” terangnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan