Walikota Bandung Dukung Tim Nasional Homeless World Cup

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melepas Tim Nasional Homeless World Cup (HWC) 2016 yang akan berangkat ke Skotlandia dan Tim Street Footbal World Festival yang akan berangkat ke Perancis di Pendopo Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Kamis (30/06).

“Alhamdulillah perwakilan dari Kota Bandung dan wilayah di Indonesia bisa mengikuti pertandingan serta festival di sana. Meskipun ada pewakilan yang berbeda provinsi, tetapi kita tetap satu yaitu Indonesia,” kata Ridwan seusai pelepasan.

Ridwan KamilĀ  menyampaikan dukungannya. Dia berharap Timnas HWC bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia. Oleh karenanya, perjuangan Timnas HWC di Skotlandia dan Festival Street Football di Perancis harus didukung.”Ini sejarah luar biasa, walaupun lingkupnya berbeda dengan sepak bola yang biasa,” ucapnya.

Menurut Ridwan, ada pesan yang bisa diambil dari semangat Timnas HWC yang selalu berprestasi setiap tahunnya. Kerja sama, kerja keras, berstrategi, dan mencapai tujuan adalah pesan yang harus disampaikan kepada masyarakat.

“Kalau direfleksikan dalam kehidupan, itulah semangat olahraga. Kita pergi berjuang semaksimal mungkin dengan usaha keras untuk mendapat hasil maksimal. Saya akan menjaga tradisi ini supaya tetap langgeng,” ujar pria yang akrab disapa Emil itu. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan