Walikota Sampaikan Konsep Membangun Bangun Bandung Melalaui Kolaborasi

  • Bagikan

BANDUNG (LJ) –  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan memaparkan teori kolaborasi yang diterapkan untuk membangun Kota Bandung di hadapan forum wali kota dunia di negara Singapura Sabtu kemarin.

Menurut Kang emil sapaan akrabnya,Saya diundang lewat surat dan dinominasikan sesama Wali Kota di dunia. Saya diminta untuk memaparkan gagasan kolaborasi. Di Indonesia itu menjadi inspiratif sosiologisnya. Saya satu-satunya wali kota dari Indonesia,katanya pada wartawan saat silaturahmi  di Pendopo jalan Dalem kaum  Kota Bandung..

Ridwan akan memaparkan gotong royong dan kolaborasi yang telah dilakukan Pemkot Bandung bersama warga. Gerakan yang dimaksud di antaranya biopori dan lainnya.“Saya sudah perintahkan semua dinas untuk punya konsep kolaborasi. Itulah Bandung yang tidak dimiliki orang lain. Menginspirasi dunia harus memperlihatkan kota kita,” tandasnya.

Ditambahkannya , paparan tersebut akan mendapat penilaian dari seluruh wali kota yang hadir. Kalau mendapat penilaian penuh, dirinya akan dinobatkan World City Young Leader Award.“Presentasi saya divooting oleh para wali kota dunia. Doakan semoga berhasil,” ujarnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan