YPBPI Sabet Penghargaan di Ajang Awarding Ceremony 2022

JAKARTA, LJ – Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) meraih penghargaan Indonesia Achievement & Best Performing Awards 2022 kategori The Best Reputable Educational Institution Highly Recommended of The Year di ajang Awarding Ceremony 2022.

Penghargaan yang diraih YPBPI tersebut digelar oleh Indonesian Inspire dan Sembilan Bersama Media di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat (11/11) malam.

YPBPI sendiri saat ini mengelola Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) hasil merger POLTEKPOS & STIMLOG berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 334/E/O/2022.

Ketua Panitia Awarding Ceremony 2022, Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA. mengatakan program Awarding Ceremony ini diselenggarakan secara nasional.

Sebelumnya, lanjut Gunadi, para kandidat terpilih yang dijaring sudah melalui seleksi yang sangat ketat oleh panitia berdasarkan raihan prestasi dan wawancara dengan bobot penilaian tertentu yang diselenggarakan secara tertutup.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, profesional, politisi, dan akademisi untuk lebih bisa memberikan hasil terbaik di bidang masing-masing dan juga sebagai penghargaan atas capaian dan kesuksesan yang diraih selama ini,” tandasnya.

Sedang Ketua YPBPI, Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM. didampingi Rektor ULBI, Dr. Ir. Agus Purnomo menyatakan rasa terimakasih atas penghargaan yang diraihnya.

“Tentunya prestasi ini jangan sampai membuat kami terlena, justru sebaliknya menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan yang terbaik pada anak bangsa melalui dunia pendidikan, sebagai upaya membangun peradaban bangsa,” paparnya.

Masih menurutnya, YPBPI berkomitmen untuk menyediakan layanan pendidikan bermutu dan berstandar internasional yang bertujuan untuk membentuk karakter unggul, yang akhirnya diharapkan generasi-generasi unggul tersebut dapat membangun peradaban bangsa.

“YPBPI berkomitmen untuk mendukung ULBI mencetak talenta atau sumber daya manusia untuk memenuhi kebutuhan tenaga terampil di bidang digital, logistik dan bisnis,” ujarnya. (*)