Arif Berharap Viking Jadi Percontohan Bagi Seluruh Suporter di Indonesia

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman, SH

[lintasjabar tkp] Selain mengucapkan selamat milad Viking Persib Club (VPC) ke 27 yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2020, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman pun berharap Viking bisa menjadi percontohan bagi seluruh suporter di Indonesia.

Anggota Komisi I ini juga meminta seluruh suporter termasuk Viking selalu kompak dan tak henti memberikan kreativitas dan semangatnya menjadi ‘pemain ke-12’ bagi Persib Bandung.

“Saya melihat Viking sebagai salah satu komunitas suporter yang cukup besar, semoga dengan nama besarnya tetap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia sepakbola. Dan pastinya mendorong semoga viking kerap melahirkan kreativitas atas dukungannya terhadap Persib selama ini. Bisa lebih kompak lagi dan sukses selalu,” harap legislator Fraksi Gerindra ini, menyinggung hari jadi Viking Persib Club, Jumat (17/7/2020).


Baginya, Persib adalah klub kebanggaan dan tidak terlepas dari dukungan para fansnya dalam hal ini bobotoh atau Viking. Di usianya kini, menurutnya Viking jauh lebih dewasa dan tetaplah menunjukkan semangat juangnya meraih simpatik publik dengan kehadirannya baik di arena stadion maupun di lingkungan masyarakat luas.

Sementara itu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-27, Viking Persib Club (VPC) merayakannya dengan sederhana kendati telah dipersiapkan juga membuat tiga gebrakan untuk dunia supporter sepak bola.

Dalam gebrakannya ini, Viking Persib Club menghadirkan VIKING TV, website VIKINGPERSIB.NET dan sebuah Aplikasi pertama di dunia supporter berbasis Social Network. Hal tersebut ditulis Viking Persib Club dalam rilis resmi seperti dikutip dari laman Twitter, Jumat (17/7/2020).

[xyz-ips snippet=”bacajuga”]

“ini Agar The Viker’s sa alam dunia bisa bersilahturahmi meskipun hanya di dunia maya,” Lebih lanjut, Viking Persib Club turut menebarkan semangat baru di dunia supporter sepak bola dengan tagline HEY HO, LET’S GO!

“HEY HO, LET’S GO! menjadi sebuah makna bahwa kita bergerak menuju masa depan yang positif dengan didukung oleh semua elemen The Viker’s, agar Viking Persib Club menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya,” terang Ketua Viking Persib Club (VPC) Herru Joko.

Diharapkannya Viking Persib Club, pada umur ke-27 ini kebersamaan dan kekompakan seluruh unsur tetap terjaga. Kebersamaan dan kekompakan ini diharapkan tetap semakin kuat meski di masa pandemi Covid-19.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bersama. Semoga pandemi ini cepat berlalu agar kita lekas bertemu. Jabat Erat Dari Kami, Viking Persib Club,” tandasnya.

[xyz-ips snippet=”bacajuga”]

Herru menitipkan pesan mendalam untuk seluruh anggota komunitas. Di hari jadi ke-27 ini, berharap anggota Viking bisa lebih berperan serta di lingkungan masyarakat. Sebagai kelompok supporter, dia juga meminta anggota viking untuk banyak menularkan energi positif bukan hanya bagi Persib namun juga bagi seluruh masyarakat.

“Harapan untuk semua viking sedunia, bahwa harus ditingkatkan lagi peran serta kita di masyarakat. Sebagai kelompok supporter, harus bermanfaat harus bisa membantu. Memberi energi positif di mana pun. Mendukung Persib mah sudah jelas. Tapi kalau ditingkatkan lebih lanjut kan bisa dan bisa bermanfaat untuk orang banyak,” oungkasnya.

Disamping juga berharap viking bisa menjaga hubungan dengan sesama supporter, baik di dalam atau di luar komunitas. Lantaran sebagai kelompok supporter, dirinya ingin melihat anggota viking bisa memberi contoh positif kepada seluruh komunitas skuat bobotoh Pangeran Biru. (Red/San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan