Babak Final Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Rangkaian kompetisi Sampoerna Kretek AsyiiikFest regional Jawa Barat ditutup dengan babak final yang diselenggarakan di Lapangan Tegalega Bandung pada hari Sabtu (2/7). Babak final ini menjadi event pamungkas yang menjadi ajang berkumpulnya 20 peserta pemenang mobile entertainment dari wilayah Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, dan Purwokerto.

Pada babak final Sampoerna Kretek AsyiiikFest regional Jawa Barat tersaring 15 peserta yang menjadi finalis dari total 60 orang semi finalis. Terdapat 3 finalis pada kategori karaoke, 8 finalis pada kategori joget, dan 4 finalis pada kategori lipsync.

Pada puncak acara, diumumkan pemenang Sampoerna Kretek AsyiiikFest Regional Jawa Barat yaitu: Kategori Karaoke dimenangi juara pertama, Ova Musthafa (titik Ciawi), Juara 2, Neneng Hasanah (titik Batukaras, Pangandaran), dan Juara 3: Adi Suripto (titik Pasar Sukaraja).

Sementara Kategori Lipsync, dipegang Yoga (titik Purwokerto), kedua zanjung (titik Pangandaran) dan ketiga Ucok (titik Ciawi).

Adapun untuk Kategori Joged, juara 1: Fitri (titik Sukabumi), Juara 2 Ali (titik Cirebon), dan Juara 3 Iwan (titik Cirebon).

Yasin Tofani Sadikin, Marketing Manager Sampoerna Kretek mengungkapkan kegembiraannya menanggapi pelaksanaan babak final Sampoerna Kretek AsyiiikFest. “Walaupun bukan ajang pencarian bakat, dukungan masyarakat terhadap Sampoerna Kretek AsyiiikFest ini cukup baik. Hal ini membuktikan bahwa AsyiiikFest adalah sarana yang tepat untuk mendapatkan suasana asyik yang tidak terlupakan. Kami senang semangat kebersamaan dan optimisme yang merupakan karakter khas Sampoerna Kretek ditunjukkan oleh pemenang dan pengisi acara.” ujar Tofani.

Semangat kebersamaan, kompak, optimis, dan menyenangkan yang muncul pada event Sampoerna Kretek AsyiiikFest ini pun dirasakan oleh Klantink. “Siapa yang menyangka bahwa kami yang dari jalanan bisa hadir di sini dan memeriahkan acara Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011. Jika bukan karena optimisme dan rasa kebersamaan kami, tentu kami tidak bisa seperti sekarang ini.” jelas Wawan, vokalis grup Klantink.

Fitri, pemenang juara I Kategori Joget menjelaskan, “Senang sekali bisa berpartisipasi dan menang dalam acara ini. Waktu itu pesertanya banyak, saya sendiri tidak menyangka sampai tiba-tiba dikabari dari pihak Sampoerna. Saat di panggung tadi, say grogi tapi ya dibawa asyik saja dan dinikmati. Syukur bisa menang juara pertama”.

Selanjutnya, Sampoerna Kretek akan menggelar Regional Event Sampoerna Kretek AsyiiikFest 2011 untuk Regional Jawa Tengah di Lapangan Aspol Kalibliruk Tegal, pada Sabtu (9/7). (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan