Bandung Guyub, Diharap Masyarakat Terus Jaga Kebersamaan

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Sesuai tema digelarnya Bandung Guyub Merajut Persatuan Untuk Indonesia diharapkan agar masyarakat dapat terus menjaga kebersamaan. Bukan hanya itu, “Saamparan, Sapajajaran” serta “Kita Indonesia, Kita Pancasila” merupakan pesan yang disampaikan dalam Bandung Guyub.

Wakil Walikota, Kapolrestabes Bandung, Dandim 0618/BS Berfoto bersama dalam acara Bandung Guyub

Terlebih, usai pesta demokrasi pemilu legislatif dan presiden 2019 masyarakat harus bahu membahu menjaga keutuhan NKRI dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berpesan khususnya warga Kota Bandung agar tetap mengedepankan kebersamaan, kerukunan dan persaudaraan selepas pelaksanaan Pemilu 2019.

Bandung Guyub sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni. Acara pun tampak meriah karena warga dimanjakan dengan rangkaian acara seperti permainan kreatif, membatik masal, bazar murah, konseling pengobatan gratis, gelar budaya kebangsaan, sholawatan, buka puasa bersama juga tak lupa memanjatkan do’a lintas agama untuk Negeri.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Bandung diharapkan untuk selalu menjaga kebersamaan. Apalagi setelah melewati Pemilihan Umum (Pemilu) 2019,” terang Yana Mulyana dalam sambutannya di Jalan Soekarno, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2019).

Tampak hadir pada acara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. Irman Sugema, S.I.K. M.H, Dandim 0618/BS, Herry Subagyo, PJU, Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Bandung, Para Danramil Jajaran Kodim 0618/BS serta sekitar 1000 orang dari berbagai komunitas, ormas dan komponen masyarakat lainnya. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan