Dalam Resesnya, Abdy Pesan Agar Warga Tetap Terapkan Prokes

  • Bagikan

[lintasjabar tkp=”SUMEDANG”] Pelaksanaan Reses I Tahun Sidang 2020/2021, Dapil XI (Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang) anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Abdy Yuhana, SH.,MH kegiatan berlangsung di Dusun Tolengas,RT.03, RW 02, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Kamis, (12/11/2020).

Kegiatan di masa reses tersebut anggota DPRD Jabar Abdy Yuhana membuka ruang dialog dan tanya jawab kepada masyarakat yang berada di Dapil XI untuk menyampaikan usulan terkait apa saja yang dibutuhkan.

Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Kepala Desa Tolengas, kepala dusun, ketua karang taruna, tokoh agama dan masyarakat desa.

Pada kesempatan itu, Abdy Yuhana menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Tolengas, seperti permohonan perbaikan jalan yang rusak, serta masih banyak masyarakat desa yang sangat membutuhkan bantuan belum terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Selain juga banyak masyarakat mengeluhkan bantuan dari pemerintah yang tidak tepat sasaran, masyarakat berharap penambahan Hibah Provinsi. Bahkan pihak desa serta warga (petani) mengeluhkan kelangkaan dan mahal nya harga pupuk.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat itu, Abdy Yuhana akan menampung semua aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui reses I 2020 ini dan menindaklanjuti kepada pihak-pihak terkait.

Dalam kesempatan kegiatan masa reses tersebut Abdy Yuhana juga memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker kain untuk dibagikan kepada masyarakat. Serta mengingatkan agar terus menjaga kesehatan, selalu menjaga 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan