Disdukcapil Dapat Tambahan Kendaraan Tunjang Pelayanan

  • Bagikan

Bandung (Lintasjabar.com),- Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda mengatakan,dalam upaya memberikan layanan prima kepada masyarakat. Pemkot Bandung memberikan fasilitas 2 unit mobil dan 10 sepeda motor kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) pada tahun ini untuk operasional pembuatan akta kelahiran keliling.

Lebih lanjut dikatakannya pemberian fasilitas kendaraan tersebut untuk meningkatkan pelayanan terhadap kebutuhan warga dalam membuat akta kelahiran,jelasĀ  Ayi Vivananda kepada wartawan di ruang kerjanya Balai jalan Wastukencana no 2 Kota Bandung.

Menurut Ayi,pemberian dua unit mobil yang bisa dipakai untuk mempermudah pelayanan pembuatan akta kelahiran penduduk di Kota Bandung.Dua unit mobil tersebut, lanjut Ayi, akan ditempatkan di berbagai pusat keramaian. Sedangkan sepeda motor akan digunakan untuk mengantarkan akta kelahiran yang telah selesai dibuat.

Dana yang digunakan untuk pembelian kendaraan tersebut sebesar Rp500 juta yang berasal dari APBD Kota Bandung 2011ujarnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan