DPD Gerindra Targetkan 16 Kursi DPRD Jabar

  • Bagikan

BANDUNG (LJ),-  Partai Besutan Prabowo Subianto Gerindra,terus melakukan konsolidasi untuk pemengan Pemilu Legislatif 9 April mendatang.Sehingga apabila partai ini banyak meloloskan calegnya duduk di lembaga legislatif, akan memuluskan ketua dewan pembinannya menjadi presiden Republik Indonesia yang ke 7.

Daerah Jawa Barat merupakan lumbung suara terbesar dan memiliki Jumlah pemilih terbanyak di Indonesia, karenanya kalah menangnya Gerindra secara nasional ditentukan kalah menangnya di Jawa Barat.sehingga perlu dibuat strategi yang jitu, karena apabila Jabar menang secara nasional maka partai itu banyak menempatkan kadernya di lembaga legislatif.

Dalam upaya itu DPP memperbesar struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Jabar dari 30 menjadi 50 orang personil.

Seusai dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang berlangsung, di Sasana Budaya Ganesha. Jln Tamansari Bandung, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar H. Ricky Kurniawan, Lc  mengatakan,saat ini merupakan momentum Partai Gerindra karena masyarakat menginginkan kembali ketersedian pangan dan sandang serta keamanan bisa seperti itu lagi.Kesemuanya itu sudah ada di program partai Gerindra apabila di percaya rakyat untuk menjadi Presiden RI.

Saat di mintai tanggapanya, tarkait target Caleg yang duduk di DPRD Jabar, Ricky Kurniawan, Lc mengatakan pihaknya berharap minimal 16 kursi pada pileg 9 April mendatang,saat ini hanya 8 orang.

Menurut Ricky,saat ini momentumnya Partai Gerindra, karena trend dari tahun 1999 tidak ada partai yang menang-menang-menang, tahun 99 PDI Perjuangan, 2004 Partai Golkar 2009 Demokrat dan 2014 Partai Gerindra itu pertama,.” terang ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar.

Sementara susunan Pengurus DPD Partai Gerindra Jabar yang dipimpin Fery Yuliantono, terdiri dari 50 orang strukutral. dengan perbandingan wajah baru 25 orang. Adapun personil DPD, diantaranya beberapa anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar, H.Syahrir, H. Daddy Rohanandy, H.Ricky kurniawan, Lc., Ade Gozali, serta Humar Dhani, SE, SH, MH. MM. (san)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan