DPRD Apresiasi HUT Jabar Melalui De Syukron

  • Bagikan

dewan jabarBANDUNG LJ – DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan Puncak Acara HUT Ke-70 Jawa Barat atau Pesta Rakyat De Syukron 5, yang digelar dari tanggal 23-25 Oktober 2015, di kawasan Gedung Sate Bandung, harus memberikan efek untuk pembangunan seperti suksesi PON XIX/2016.

“Untuk PON XIX Tahun 2016, alhamdulillah Provinsi Jawa Barat diberi kepercayaan untuk bertindak sebagai tuan rumah. Dan De Syukron ini harus mampu menyosialisasikan PON kepada masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe, di Bandung, Sabtu (24/10).

Lebih lanjut dikatakan politisi Partai Gerindra daerah pemilihan Kota Bekasi-Depok ini,, kesuksesan PON XIX bisa tercermin dari sejauh mana masyarakat mengetahui adanya gelaran tersebut.

“Tentunya harus ikut menyosialisasikan PON. Semakin banyak masyarakat yang tahu, PON semakin sukses,” ujarnya.

Menurutnya DPRD Jawa Barat, mengapresiasi digelarnya puncak acara Peringatan Hari Jadi Jawa Barat tersebut karena hal ini dinilai sebagai bentuk kreativitas warga Jabar sehingga harus didukung semua pihak.

Gelaran De Syukron sangat tepat untuk memperingati hari jadi Jabar. Luas biasa. Ini bentuk kepekaan dari pemerintah provinsi dalam memperingati hari jadi,tuturnya seraya mengatakan pihaknya menilai, melalui De Syukron ini maka pemerintah provinsi merangkul semua unsur di Jawa Barat  untuk turut berpartisipasi.

“Jadi mulai dari masyarakat, hingga pemerintah daerah. Semua hadir di sini untuk bersama-sama merayakannya,” pungkas Harris. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan