DPRD Semangati Kepengurusan KONI Kota Bandung Masa Bakti 2023-2027

BANDUNG, LJ – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., dan Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S,Pd.I., menghadiri acara Pelantikan Pengurus KONI Kota Bandung Masa Bakti 2023-2027, di Pendopo Kota Bandung, Rabu (29/03/2023).

Pelantikan ini juga dihadiri Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, serta unsur Forkopimda Kota Bandung.

Mewakili DPRD Kota Bandung, Tedy mengapresiasi setinggi-tingginya pelaksanaan pelantikan Pengurus KONI Kota Bandung masa bakti 2023-2027 ini. DPRD berharap pengurus KONI Kota Bandung yang baru dilantik ini mampu menjalankan tugas dan mengemban amanah lebih baik lagi.

“Kami juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi olahraga di Kota Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia,” ujar Tedy.

Tedy Rusmawan menuturkan, KONI Kota Bandung sudah cukup baik berperdan dalam menjalankan visi misinya. Selama ini, KONI Kota Bandung juga telah terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang sudah ditentukan.

“Melalui KONI juga dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan. Untuk mencapai tujuan tersebut, KONI beserta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan AD-ART KONI,” tuturnya. (*red)