Faratika Putri : “Siap Jika Ada Tawaran”

  • Bagikan

SELAIN penampilan dengan fostur tubuh cukup smart, gadis berparas cantik dan ayu asal kota hujan ini cukup sarat dengan pengalaman di blantikan jagad hiburan dan entertainment. Faratika Putri atau biasa disapa Fara, memang masih tergolong sebagai bintang muda dari sekian deretan nama-nama pendatang baru yang membanjiri di dunia hiburan, terutama di bidang model, sinetron serta industri music dan perfilman. Namun jangan salah, Fara dengan talenta yang dimilikinya siap menjajal dan bersaing dengan bintang muda lainnya.

Faratika Putri
Faratika Putri

Anak sulung dari 3 bersaudara dari pasangan Riri Zarmi Fieni dan Alek Sumarno (alm) ini mengawali debut karirnya sebagai salah satu finalis untuk cover majalah remaja pada tahun 2008. Walaupun merupakan pendatang baru, namun kehadiran Fara adalah bukti bahwa gadis bertubuh mungil ini dapat diperhitungkan dan cukup bertalenta.

Dirinya menilai, berkecimpung di dunia hiburan bukan hanya sekedar bermodalkan wajah cantik namun juga harus memiliki skill, pintar dan kemampuan yang baik. Untuk itu, demi mengembangkan bakatnya wanita berdarah Minang dan Kupang ini semakin terus mengasah skill serta kemampuannya.

Gadis yang senang bergaul dan ramah ini, tidak hanya berkutat di dunia foto model, tetapi dirinya juga memiliki bakat menyanyi serta siap menjajaki dunia industri perfilman juga.

“Insya Allah bila ada tawaran di dunia tarik suara ataupun model, saya akan siap… sesuai bakat yang saya miliki,” ujar gadis kelahiran, Bogor 22 Juni 1990 ini kepada Tim Lintasjabar.com.

Sejauh itu, gadis yang punya hobbi trafeling ini menandaskan bahwa sebagai pelaku seni dirinya harus siap dengan berbagai tawaran di industri seni, terutama di bidang tarik suara ataupun seni peran, karena hal itu dianggapnya cukup sulit, namun juga cukup menantang.

Koleksi poto Fara dalam debutnya di dunia foto model
Koleksi poto Fara dalam debutnya di dunia foto model

“Apapun tawarannya bila dilakukan dengan kesungguhan dan keseriusan, maka hal itu akan membuahkan hasil yang positif. Apalagi job ini semua bermuara pada hobbi, ya tentu saja saya senang bisa menikmati dalam bekerja,” pungkas pemilik berat badan 47 Kg dengan tersenyum manja. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan