Festival Citylink Gelar Donor Darah

  • Bagikan

BANDUNG, (lintasjabar.com) – Merayakan hari jadinya yang pertama, Lotte Mart atau yang lebih dikenal dengan Festival City Link, salah satu mall terbesar di Bandung mengadakan donor darah guna membantu Palang Merah Indonesia Kota Bandung.

GM A&P Casual Leasing Ical Martosukarto mengungkapkan, program donor darah merupakan salah satu CSR yang dilakukan serentak oleh group Agung Podomoro Land.

“Selain Bandung, donor darah juga diadakan di Jakarta yang diikuti seluruh karyawan dan masyarakat atau customers. Sekitar 180 karyawan mengikuti donor darah, dan setelah itu diadakan kegiatan menanam pohon, 1 karyawan 1 pohon,” kata Ical didampingi PR Festival Citylink Yeni Kurnaen, Rabu (9/11/2011) di Bandung.

Disinggung even akhir tahun, Ical menjelaskan telah menyiapkan serangkaian acara menarik, dan tentunya berbeda dari mal lainnya. “Mungkin semua mal sama, program natal atau cristmas. Namun kita sendiri akan menciptakan suasana yang lebih intimite, dimana nantinya akan ada salju dan kejutan menarik lainnya.  Selain itu, tiap akhir pekan, kita akan tampilkan artis yang sudah go international seperti Ari Lasso, Once, Rio Febrian dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Sementara, Kepala Inspektorat Kota Bandung, Drs. Soekarno, MM mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Lotte Mart ini. “Sedikitnya 400-500 labu darah per hari yang dibutuhkan PMI Kota Bandung. Karena itu, kita juga telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak seperti pabrik, mal-mal dan juga termasuk gereja. Dan PMI juga mendapat bantuan dari BTN, Pertamina serta RS Santosa. Saat ini ada 5 mobil ambulan, yang kita butuhkan sedikitnya 10 ambulan,” katanya singkat didampingi Ny Nani Dada Rosada sebagai Dewan pembina PMI Kota Bandung. (Herdi/San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan