Gagasan Yossi Terangkum Dalam Jargon “Hebring” (Hebat-Ringkas)

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Datang pada pukul 16.45 WIB di KPU Kota Bandung, Rabu (10/1), dengan diiringi para pendukung dari partai koalisi dan pewakilan oganisasi massa, pasangan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung yang diusung empat partai koalisi PDI-P, NasDem, Hanura, dan PPP Yossi Irianto–Aries Supriatna.menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kota Bandung.

Kedatangan Yossi-Aries disambut dengan prosesi yang sudah disiapkan oleh panitia dari KPU. Tarian dan musik menyambut pasangan tersebut mulai dari gerbang hingga ke podium yang sudah disiapkan.

Di podium, Yossi-Aries beserta istri masing-masing diberi kesempatan untuk melakukan sesi foto dengan background logo dan mascot Pilwalkot Bandung 2018. Dilanjutkan dengam pengisian buku tamu oleh pasangan tersebut sebelum masuk ke aula KPU.

Kedatangan tersebut menegaskan saat sebelumnya disampaikan pada deklarasinya di Hotel Horison Bandung, Selasa, (9/1/2018). Ia bersama pasangannya akan bergegas mempersiapkan diri menuju serta mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung pada Rabu (10/1/2019).

Menyoal strategi pemenangan, Yossi menyerahkannya pada partai koalisinya, yakni PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, dan PPP.

“Saya dengan Kang Aries ya mengalir saja melaksanakan tugas yang memang harus dilakukan,” lanjut Yossi.
Sementara urusan gagasan, Yossi mengaku tidak akan mengubah sesuatu dari pemerintahan Ridwan Kamil – M Oded Danial yang dirasa baik. Justru, dia ingin menyempurnakan sesuatu yang dianggap PR atau kurang baik.

Dalam Pilwalkot kali ini, semua gagasan Yossi terangkum dalam jargon “Hebring” (Hebat-Ringkas). Gagasan itu disemangati dengan memantapkan Bandung Juara yang berkeadilan, sekaligus memperbaiki yang kurang baik sebelumnya.

“Lewat ‘Hebring’, kami ingin membuat tata kelola yang lebih simpel, efektif, dan efisien. Hebat itu, kan, menjadi supporting untuk lahirnya juara-juara lain di Bandung. Makanya pasti hebat jadi hebring,” kata Yossi. (/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan