Gubernur Kukuhkan Pengurus BAZNAS Provinsi Jabar

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengukuhkan lima orang pimpinan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat bertempat di aula barat Gedung Sate, Senin (26/1).

Kelima orang pimpinan pengurus BAZNAS Provinsi itu untuk masa kerja 2014-2019.Pimpinan pengurus BAZNAS Provinsi. Jabar yang baru dikukuhkan adalah 1. KH. Arif Ramdhani, MHi, 2. DR. Sri Fadilah SE, 3. KH Drs Cecep Komarudin, 4. Ir. M Rias Imsak Sulaeman, 5.  DR. Heri Suhaeri.

“Dulu namanya Bazda, tetapi dengan Undang Undang yang baru tentang Zakat, diganti namanya menjadi Baznas. Kalau di Provinsi Baznas Provinsi, di Kabupaten Kota Baznas Kabupaten Kota. Ini menunjukan hirarki yang lebih terorganisir”, jelas Heryawan.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan juga berpesan agar Baznas provinsi bekerja lebih profesional dalam perencanaan, pengumpulan dan pendistribusiannya.

“Karena ini lembaga resmi, maka dalam bekerjanya harus profesional. Profesionalisme dalam arti dalam pengelolaannya, juga mendapat kepercayaan masyarakat” ujarnya. (Zein)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan