Hadi Sutrisno, Anggota Komisi B DPRD Jabar Tutup Usia

  • Bagikan

BANDUNG (LJ) – Hadi Sutisno, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI.P yang merupakan anggota Komisi B meninggal dunia pada hari ini, Senin, 21 April 2014 pada pukul 08.45 Wib di kediamannya di Blok Babakan Koda Desa Cicurug Kab. Majalengka.

Menurut keterangan pihak keluarganya, Hadi  yang lahir di Majalengka, 19 Juli 1959  ini meninggal terjatuh di kamar mandi. Demikian dikatakan Kabag Humas Setwan DPRD Jabar Nanang pada wartawan seusai melayat ke rumah duka politisi senior PDIP Majalengka ini.

Sebelumnya Hadi adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2004-2009 dan sejak Maret 2013 ia kembali duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2009-2014 sebagai Anggota Pengganti Antarwaktu (PAW) menggantikan Maman Yudia.

Kader PDIP ini meninggalkan seorang istri, Yeyet Rusmiati dan dua orang anak, meraih gelar sarjana mudanya di APPI Jogjakarta dan sempat aktif sebagai Ketua Koperasi Warga Gordah Kadipaten dan Ketua Dewan Sekolah SDN Kadipaten. Menurut rencana, Almarhum akan dimakamkan di Majalengka pada hari yang sama.

Pimpinan beserta segenap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya.

Wakil Ketua DPRD Jabar, Komaruddin Thaher, S.Ag tak ketinggalan menyampaikan bela sungkawa dan berdukacita atas kepergian salah seorang anggota dewan yang dikenalnya ramah ini. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan