Ineu: Proyek Tol Cisumdawu Harus Perhatikan Asfek Lain

  • Bagikan

SUMEDANG LJ – Terkait pembangunan jalan Cisumdawu bukan hanya proyek pembangunan fisik saja, namun pembangunan itu juga tentu harus memperhatikan aspek lain yang dapat mendorong potensi daerah untuk kebaikan masyarakat sekitar lintasan tol.

Demikian ujar Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi usai Hearing Dialog Tokoh Masyarakat Kab. Sumedang di Gedung Negara Pemkab Sumedang, Jln. Prabu Geusan Ulun, Sumedang (17/11).

Dengan bertemakan “Peranan DPRD Jabar dalam upaya Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat Desa” ini, merupakan program kerja rutin DPRD Provinsi Jawa Barat ini dan merupakan dialog yang untuk pertamakalinya di lakukan di Kabupaten Sumedang.

Terkait thema dialog, Ineu mengatakan, “Kami di DPRD Jabar, bersungguh-sungguh ingin membangun desa dan mensejehterakan masyarakatnya. Makanya tema dalam hearing dialog ini, peranan DPRD Jabar dalam upaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat desa. Dalam membangun desa, tahun 2013-2014, Pemprov Jabar sudah mencairkan bantuan anggaran infrastruktur ke desa masing-masing Rp 100 juta,” jelas legislator dari PDIP ini. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan