Ineu Purwadewi Minta Masyarakat Agar Disiplin Patuhi Ketentuan PSBB

  • Bagikan

[lintasjabar tkp=] Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tingkat Provinsi menjadi momentum untuk melaksanakan tes masif COVID-19 dengan metode teknik reaksi rantai polimerase (polymerase chain reaction/PCR) atau tes swab. Sebab, pergerakan masyarakat mulai menurun sehingga potensi penularan COVID-19 lebih rendah.

Hal tersebut sebagai bentuk ikhtiar dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang hingga kini masih menjadi momok bagi warga Jabar.

“Koordinasi dengan semua stakeholder terkait keluar masuknya orang, terutama dari luar negeri yang diperbolehkan secara aturan untuk kembali ke Indonesia harus juga dilakukan. Misal, penjemputan Warga Negara Indonesia dari Saudi Arabia, Thailand, Australia, dan negara lainnya,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari saat melakukan chek di lokasi PSBB, Jumat (8/5/20).

Ineu beserta anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meminta dukungan dari semua pihak terutama semua lapisan masyarakat yang ada di Jawa Barat agar disiplin, serta dipinta patuhi ketentuan PSBB agar wabah ini bisa segera berakhir. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan