Ineu Purwadewi Sundari Hadiri Muzakarah Politik

BANDUNG, LJ – Acara Muzakarah Politik yang digagas Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jawa Barat selain dihadiri semua pasangan calon (Paslon) yang akan maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar juga dihadiri pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari beserta anggota DPRD lainnya di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung Selasa (10/4).

Dengan mengangkat tema “Kepemimpinan Jawa Barat yang Berwawasan Keislaman, Keindonesiaan, Kecendikiaan dan Kerakyatan” Muzakarah Politik tersebut dirangkai dengan pemaparan empat calon gubernur tentang konsep pembangunan kehidupan beragama di Jabar.

Empat kontestan Pilkada Jabar, yakni pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), pasangan nomor urut 2 TB Hassanudin-Anton Charliyan (Hasanah), pasangan nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) dan pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Di antara berbagai konsep pembangunan yang dipaparkan, membangun toleransi antarumat beragama di Jabar dinilai penting. Karena, persoalan intoleransi antarumat beragama dianggap masih membayangi Jabar yang berpenduduk lebih dari 46 juta jiwa ini yang mayoritas beragama Islam. (Herdi)

Tinggalkan Balasan