Jelang HUT Ke-14, DPD Gerindra Jawa Barat Menggelar Gebyar Vaksinasi ke-3 Bagi Warga

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mayjen (purn) Taufik Hidayat didampingi Sekretaris Dr. H. Abdul Harris Bobihoe (sebelah kanan) serta Ketua Koordinator Pelaksana Vaksinasi DPD Gerindra Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman, SH (sebelah kiri) saat konferensi pers dihadapan awak media disela-sela acara.

BANDUNG, LJ – Guna mendukung pemerintah dalam penyebaran Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Booster atau Vaksin ke-3, yang digelar di halaman sekretariatnya Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25, Bandung, Selasa 1 Februari 2022.

Gebyar Vaksin ke-3 yang dicanangkan dapat diikuti oleh 1000 warga ini pun dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14 yang jatuh pada 6 Februari mendatang.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mayjen (purn) Taufik Hidayat menegaskan, dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum usai, DPP Gerindra menginstruksikan kepada seluruh kadernya di seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Jawa Barat untuk mengadakan kegiatan Gebyar Vaksinasi.

“Instruksi menggebyarkan vaksinasi tersebut melalui Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, dan DPD Partai Gerindra sediakan sebanyak 1000 Dosis vaksin booster untuk masyarakat umum,” ujar Taufik yang juga Ketua DPRD Jawa Barat didampingi Sekretaris Dr. H. Abdul Harris Bobihoe serta Ketua Koordinator Pelaksana Vaksinasi DPD Gerindra Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman, SH kepada awak media disela-sela acara.

Suasana kegiatan Gebyar Vaksinasi Booster atau Vaksin ke-3, yang digelar di halaman sekretariatnya Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25, Bandung, Selasa 1 Februari 2022.

Dengan mengusung tema Bersatu Membangun Bangsa, Partai Gerindra senantiasa bekerja dan bergerak demi kepentingan rakyat Indonesia. Untuk itu, sambungnya, Gebyar Vaksinasi ke-3 ini pun bagian kepedulian seluruh kader kepada masyarakat serta membantu pemerintah dalam pengentasan pandemi Covid-19.

Ditambahkan, Abdul Harris Bobihoe kepedulian Partai Gerindra tidak hanya berhenti menggelar di DPD di Provinsi Jawa Barat saja melainkan juga menyelenggarakan kegiatan vaksin booster Bersama DPC Gerindra Kabupaten Garut dan DPC Gerindra Kabupaten Indramayu.

“Vaksinasi akan dilaksanakan pada Kamis, 3 Februari 2022 di Kabupaten Garut dan Sabtu, 5 Februari 2022 di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Sedang, Ketua Koordinator Pelaksana Vaksinasi DPD Gerindra Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman, SH mengungkapkan Gebyar Vaksinasi ke-3 berjalan atas kerjasama baik dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

“Kami pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polrestabes Kota Bandung, Satgas Covid 19 Kota Bandung, Dinkes Kota Bandung, serta UPT Puskesmas Cijagra Lama yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksin hari ini,” ujar Arif yang juga merupakan anggota Komisi I DPRD Jawa Barat.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Gebyar Vaksinasi DPD Gerindra Jawa Barat bisa bersama-sama dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam memerangi virus pandemi Covid-19 disamping juga sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang Partai Gerindra selama 14 tahun yang senantiasa berjuang untuk masyarakat.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mayjen (purn) Taufik Hidayat saat melakukan cek tensi darah

Usung Kader

Menjelang tahun politik 2024, Ketua DPD Gerindra Jabar Mayjen (purn) Taufik Hidayat memastikan akan mengusung kadernya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Terlebih ditegaskannya, Gerindra memiliki banyak kader berkualitas yang siap bertarung dalam Pilgub Jabar.

Kendati begitu, Taufik belum mau memberitahukan siapa sosok yang akan diusung di Pilgub Jabar 2024. Saat ini Gerindra Jabar tengah fokus memperkuat struktur organisasi di setiap kabupaten/kota di Jabar.

“Kader kita banyak yang berkualitas dan siap maju di Pilkada, jadi Insya Alloh kita (Gerindra Jawa Barat) sudah siap. Tapi maaf belum saatnya kita sampaikan, sabar dulu ya… Kita masih terus memperkuat struktur di kabupaten/kota,” urainya.

Diungkapkannya, pihaknya sejauh ini tengah konsen dalam konsolidasi pemerkuatan internal di Jabar, dengan memperbaiki dan memperkuat sebab diakuinya hal itu modal luar biasa untuk memenangkan Prabowo di 2024 dan Pilkada Jabar.

“Selama dua kali Pemilu, Gerindra memiliki catatan positif di Jabar, hal itu pulalah yang membuat kita optimistis kembali mengulang catatan positif di Pemilu 2024. Kita harus memenangkan kembali, yang penting ikhtiar,” tutupnya.

Penulis: SanEditor: san