Kapolda Jabar Berikan Penghargaan pada Anggota Polri Dan Masyarakat

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Mochamad Iriawan, SH.,MM.,MH., memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi serta anggota masyarakat yang telah membantu tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas.

Penghargaan diberikan dalam sebuah upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.Senin (17/11).

Penghargaan kepada anggota Polri diberikan, pertama kepada 3 orang anggota Polri yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas Operasi Mantap Brata Lodaya 2014 dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu 2014, yaitu atas nama Alm. AKP Heri Helmi, Kanit Intelkam Polsek Cibungbulang Polres Bogor, Alm. Brigadir Nurul Afandi, anggota Polsek Kalapanunggal Polres Bogor dan Alm. Bripda Ocky Anesta Setiawan, Ba Sat Brimob Polda Jabar.

Penghargaan kedua, diberikan kepada 8 orang anggota Sat Reskrim Polres Garut, yang telah berhasil menangkap pelaku perampokan dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi pada tanggal 23 September 2014.

Sementara penghargaan kepada anggota masyarakat diberikan kepada Hermawan dan Deni Supriyadi warga Kampung Cirium Kelurahan Muara Sanding Kab. Garut yang telah menemukan FN Air Soft Gun di wilayah tersebut.

Kapolda Jabar, dalam sambutannya pada upacara tersebut mengatakan, selaku pimpinan Polda Jabar mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kiranya dengan penghargaan ini.

“Setiap anggota dan PNS Polri Polda Jabar meneladani pengorbanan anggota dan memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdiannya selaku pelindung, pengayom, pelayan dan penolong masyarakat,” terangnya. (Dy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan