Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan Dukung Kompetisi Olahraga Kewilayahan

Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Lurah Cup Tenis Meja Kelurahan Rancakamurang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022). Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG, LJ – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., berharap akan semakin banyaknya event-event olahraga di masyarakat. Sehingga menandakan dimulainya rutinitas masyarakat yang sehat baik jasmani dan rohani.

“Kita berharap akan semakin tumbuhnya event-event olahraga di lingkungan masyarakat, seperti di Kelurahan Rancakamurang ini,” ujarnya, saat menghadiri Lurah Cup Tenis Meja Kelurahan Rancakamurang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

Walau demikian, ia tetap mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan event-event olahraga tersebut. Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Lebih jauh, penyelenggaran kompetisi tenis meja tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke 77 RI di tingkat kewilayahan.

“DPRD apresiasi terkait kegiatan masyarakat dalam memperingati HUT ke 77 RI ini, mudah-mudahan ini menjadi momentum kebangkitan kita tapi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tuturnya.

Tedy mencontohkan kegiatan lomba tenis meja yang penonton tidak boleh masuk ruangan, sehingga menonton dari luar. Dengan demikian, menghindari kerumunan dan dinilai lebih aman.

“Ini merupakan kegiatan yang positif, karena meningkatkan imun kita dengan olahraga,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Gedebage, Jaenudin mengapresiasi dukungan DPRD Kota Bandung dalam penyelenggaran event olahraga tingkat kewilayahan tersebut.

“Kita mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada dukungan DPRD Kota Bandung, karena dengan event ini semakin mempererat tali silaturahim masyarakat,” ucapnya. *