Ketua Komisi I DPRD Jabar Hadiri Pelangikan PJT Pratama & Fungsional

  • Bagikan

[lintasjabar tkp] Ketua Komisi I Bedi Budiman menghadiri proses pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 bertempat di Gedung Pakuan
Jum’at (12/6/2020).

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Dr. Ir. H. Rd. Dewi Sartika, M.Si. yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan kini menjadi Asisten Daerah Bidang Pemerintah, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial. Jabatan Kadisdik saat ini didapuk oleh H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si. yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selain itu, 11 ASN yang dilantik menjadi pimpinan adalah Nanin Hayani Adam sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Jafar Ismail (Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan), Noneng Komara Nengsih (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu), Rachmat Taufik Garsadi (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Ahmad Hadadi (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah), Mochamad Ade Afriandi (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja), Dicky Saromi (Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Haryadi Wargaibrata (Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik), Muhammad Solihin (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan), Linda Al Amin (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah) serta Raden Iip Hidajat (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik).

Selain pimpinan pratama, belasan pejabat fungsional di beberapa organisasi pemerintah daerah (OPD) pun dilantik. Di antaranya, bertugas di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan