KFC Resmikan Cabang Baru di Istana Plaza Paskal

  • Bagikan

Bandung (lintasjabar.com) – Tak berselang lama setelah sebelumnya, perusahaan makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) membuka cabang baru di Festival Citylink (eks Mollis) Jl. Peta kini KFC kembali membuka cabang baru di Istana Plaza (IP) Lt. IV Jl. Padjajaran-Pasirkaliki Bandung, Sabtu (19/11/2011).

Cabang KFC IP merupakan cabang ke 31 se Jawa Barat dan ke 410 secara Nasional. Untuk 2011, KFC IP merupakan cabang terakhir yang diresmikan. Namun demikian, 2012 direncanakan banyak store yang akan diresmikan, terutama wilayah Sarijadi atau lebih tepat di Kawasan Maranatha serta di Burangrang.

Dikatakan Regional Manager KFC, Bahtiar yang didampingi Regional Marketing Officer, Rudy Sunarto, penyuka kuliner di Kota Bandung umumnya ingin menikmati sajian praktis dan hemat. Selain karena murah, kualitas dan kenyamanan tempat juga menjadi acuan untuk berburu dan memilih tempat jajanan.

“Menurut saya, umumnya pelanggan yang datang kesini lebih memilih karena praktis dan hemat. Dan tentunya tidak terlepas dari segi kualitas dan kebersihan juga,” katanya usai meresmikan store KFC Cab Istana Plaza.

Menurutnya, harga paket makanan yang ada di KFC berbanding harga lain relatif cukup murah. ditambahkannya, belum lagi tingkat kecepatan pelayanan yang sejauh ini diterangkan Bahtiar mendapat perhatian dan diprioritaskan pihaknya. Sebab lanjutnya, setiap konsumen bertransaksi, pemesanan makanan kepada kasir tidak lebih dari 1 menit, dan antri paling lama 5 menit dari transaksi pemesanan. Hal itu tegasnya memberikan gambaran bahwa KFC memberikan kualitas pelayanan lebih.

“Diharapkan dengan demikian, para konsumen tidak lama mengantrti untuk pemesanan makanan. Kecepatan itu adalah bagian dari servis KFC, selain dari produk, kebersihan serta keramahtamahan karyawan kami,” ujarnya.

Karena itu, penyajian di beberapa store menggunakan dus atau kotak agar lebih hemat dan praktis. Begitupula dengan harga, ujar Bahtiar KFC berikan ragam pilihan, mulai dari kelas pelajar atau karyawan Rp 7000 an hingga yang premium.

“Demi peningkatan servis itu, kita telah berikan pelatihan kepada para karyawan, bagaimana melayani pelanggan dengan cepat. Dan ini terus kita evaluasi, minimal sebulan dua kali, kalau cs melayani lebih dari satu menit satu pelanggan, akan kita tegur, kasih sp,” tegasnya. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan