KNPI Berikan Penghargaan Kepada Ketua DPRD Jabar Atas Dedikasinya Pada pembangunan

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menerima penghargaan atas dedikasi dan komitmennya terhadap pembangunan kepemudaan di Jawa Barat.

Hal itu ia terima saat menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat periode 2017-2020 bertempat di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (3/4/2018).

Pelantikan secara resmi dilakukan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, saat itu pelantikan dihadiri pula Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau Aher dan Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio F Wilantala.

Atas dilantiknya pengurus DPD KNPI Jabar yang baru, Aher berharap DPD KNPI Jabar harus membangun solidasi untuk menyongsong kemajuan masa depan, karena menurutnya kemajuan masa depan termasuk kepemimpinan masa depan ada di tangan anak-anak muda.

“Oleh karena itulah mari kita syukuri hasil jalannya pembangunan bangsa ini. Yang sudah baik, mari kita lanjutkan, dorong yang belum terlaksana dan mari kita koreksi yang tidak tepat atau tidak sesuai dengan konstitusi kita,” ujar Aher disela acara tersebut.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio F Wilantala mengatakan ingin menyatukan hegemoni pemuda di Jabar dan mempersatukan kembali simpul-simpul kepemudaan di Jabar yang sebelumnya sempat mengalami hambatan. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan