Krisis Ekonomi, William – Kate ‘Berhemat’ di Bulan Madu

  • Bagikan

Selain benar-benar modern, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton nanti bakal jadi salah satu yang sangat ‘beramal’. Pasalnya, Kate dan William sampai rela mengganti bulan madu mewah mereka di Kenya, menjadi lebih sederhana di daerah pinggiran Inggris.

Pasangan yang akan menikah 29 April mendatang dikabarkan sedang menimbang kemungkinan untuk berbulan madu di Isles of Scilly, Cornwall, Inggris. Sebelumnya, keduanya diperkirakan akan menghabiskan malam-malam pertama mereka di Kenya, tempat William melamar Kate.

“Untuk menghormati kesulitan ekonomi yang ada sekarang, William dan Catherine telah berdiskusi mengenai kemungkinan berbulan madu di sekitar Inggris. Beberapa pilihan telah dipertimbangkan agar dapat berkesesuian dengan mood publik saat ini,” ungkap salah satu orang dalam kerajaan.

“Kate dan William sedang mempertimbangkan menghabiskan bulan madu bersama teman-teman mereka. Kami tidak dapat memberikan pernyataan mengenai tempatnya,” ujar juru bicara Buckingham Palace.

Selain ‘pengencangan ikat pinggang’ untuk bulan madu, pasangan ini dikabarkan juga meminta agar hadiah pernikahan yang akan diberikan kepada mereka dialihkan dalam bentuj donasi atau amal untuk mereka yang membutuhkan. Whoaa! Salut! Inilah pangeran dan putri baik hati sebenarnya! (spl/mae- kpl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan