Legislator Sayangkan Masih Ada Kecurangan Pada Pilkada

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menyayangkan masih adanya laporan kecurangan dalam Pilkada 9 Desember lalu.

Menurutnya, dirinya masih menerima laporan dugaan kecurangan yang dilakukan peserta pilkada dalam memperebutkan jabatan kepala daerah baik Kota maupun Kabupaten.

“Ya Saya menyayangkan ya, masih ada laporan dugaan kecurangan pilkada misalnya dengan politik uang, pengumpulan dukungan KTP yang tidak sah dan lain-lain. Padahal Saya dan kita di DPRD sebagai represtasi dari masyarakat menginginkan pilkada  yang bersih” katanya kepada wartawan saat dihubungi Minggu(13/12).

Wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang(SMS) ini berharap masyarakat tidak takut untuk melaporkan dugaan kecurangan itu dan aparat harus mengusut tuntas.

“Harus dilaporkan kalau memang buktinya kuat, dan aparat harus mengusut tuntas agar menjadi pembelajaran, kecurangan itu tidak boleh terus berulang” tegasnya.

Namun secara keseluruhan dirinya bersyukur, sebab pilkada serentak di 8 Kabupaten Kota di Jabar 9 Desember lalu berjalan aman dan lancar. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan