Maia Estianty Menangkan Hak Asuh Anak

  • Bagikan

JAKARTA- Penyanyi sekaligus produser, Maia Estianty akhirnya bisa bernafas lega mengenai hak asuh anak. Pasalnya, Mahkamah Agung mengabulkan hak asuh ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul. Hal itu diputuskan pada 12 Januari 2011 lalu.

Meski begitu, ia tetap saja belum bisa merangkul ketiga anaknya untuk menempati rumah yang telah dibangun secara mewah. Hal itu disebabkan lantaran mantan suaminya, Ahmad Dhani , yang masih mengasuh ketiga anaknya.

“Alhamdulilah kemarin MA sudah menguatkan hak asuh (anak). Apa yang kita kemarin gugat di PA, sudah mendapatkan hasil putusan sangat baik. Kita dikasih sama Allah kepercayaan untuk mengasuh anak-anak, walaupun sampai detik ini belum diserahkan juga sama saya,” terang Maia di Rooftup, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2011) malam.

Maia juga nampaknya tak mau terburu-buru dalam mengambil hak asuh ketiga anaknya tersebut. Maia takutkan jika kelak dirinya mengambil paksa Al, El, dan Dul, justru dipersulit akan Dhani.

“Iya, nanti takutnya malah di bawa ke Singapura atau ke manalah. Makanya, saya dan pengacara saya sekarang lebih memilih untuk menenagkan diri dulu dan memikirkan bagaimana caranya agar eksekusi tersebut berjalan dengan lancar,”imbuhnya. (-C&R/OMG)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan