Manajemen PDAM Lakukan Survey guna Ketahui Tingkat Kepuasan Pelanggan

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Manajemen Perusahaan Daerah Ai Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung terus menggiatkan pemberian service yang prima terhadap pelanggan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kota Bandung, hal tersebut diiringi pula dengan melakukan proses survey lapangan yang dilakukan PDAM. Bahkan, survei tersebut sekaligus untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PDAM.

Dikatakan Dirut PDAM, Ir. Pian Sopian, survei tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan baik dari segi teknis maupun non-teknis. Selain itu, terangnya, survey kepuasan pelanggan tersebut  akan dilaksanakan oleh Konsultan Profesional, yaitu PT Munasa Kreasi Nusantara.

“Pada pelaksanaannya survey petugas surveyor akan dilengkapi surat tugas, agar memastikan mereka itu benar-benar resmi. Sekaligus survey tersebut untuk lebih mengetahui tingkat kepuasan pelayanan yang diberikan PDAM kepada pelanggan,” jelasnya kepada wartawan di Bandung belum lama ini.

Pelaksanaan survei sendiri akan dilaksanakan mulai minggu terakhir bulan Juni 2011 sampai dengan pertengahan bulan Juli 2011. Dengan mendatangi para pelanggan oleh surveyor berjumlah sebanyak kurang lebih 800 responden yang tersebar di seluruh wilayah pelanggan. (Herdi/san)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan