Masyarakat Pangalengan Keluhkan Kesulitan Ekonomi di Masa Pandemi

  • Bagikan

[lintasjabar tkp=”Kab. Bamdung”] Kesulitan ekonomi khususnya di bidang pertanian dan pariwisata dikeluhkan masyarakat Pangalengan Kabupaten Bandung.

Hal tersebut terungkap saat dialog antara masyarakat bersama anggota DPRD provinsi Jawa Barat Dadang Kurniawan S.Ip, M.Hum saat reses I tahun sidang 2020 – 2021 di Hotel Citere, Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa (10/11/2020).

Reses tampak dihadiri tokoh dan masyarakat sekitar pangalengan ini menyampaikan aspirasinya terkait sektor pertanian dan infrastruktur seperti kelangkaan pupuk.

Dadang yang berasal dari Dapil II meliputi Kabupaten Bandung, juga Ketua Komisi V DPRD Jabar ini mengatakan untuk saat ini perhatian pemerintah harus lebih fokus membantu masyarakat agar bisa bangkit dari dampak pandemi covid 19.

Ditambahkan Dadang, dengan adanya reses ini, masukan dan aspirasi masyarakat harus segera ditindaklanjuti oleh pemerintah dan anggota dewan.

Dadang juga mengharapkan adanya solusi yang bisa diberikan oleh pemerintah provinsi jawa barat untuk masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Dadang juga memberikan bantuan masker untuk tokoh masyarakat untuk dibagiakan kepada masyarakat sekitar pangalengan, kabupaten bandung. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan