New Venturer Tampil Beda Untuk Adventure Family

  • Bagikan

venturerBANDUNG LJ – Dalam mengawali tahun 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) kali ini meluncurkan varian baru dengan konsep Tough an Prestigious merupakan line up Kijang Innova New Venturer. Kehadiran produk ini  sekaligus menandai komitmen Toyota terhadap semangat Let’s’go Beyond melalui pilar Beyond Pruduct, yaitu selalu menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis.

“Tampilan New Venturer sangat berbeda, menghadirkan More Than MPV dengan memperkuat elemen ketangguhan yang bukan sekadar dirasakan, tetapi juga mencerminkan gaya hidup penggunanya,” ucap  Marketing Division Head Auto2000 dan Area Manager Jawa Barat PT TAM Dicky Zulkarnaen di Istana Plaza, Bandung (19/01/17).

Dikatakannya, lini tertinggi Innova kini hadir menggunakan ornamen moulding khas SUV di bagian fender, bumper dengan chrome, grill chrome hitam yang juga mewah, serta side moulding di bagian sisi yang dilengkapi aksen chrome juga. Bahkan di sisi kaki-kaki, aksen hitam yang mewah dan sportyi pada velg 17 inci kini dipadankan pada semua lini Venturer.

Selain itu Venturer juga merupakan mobil gaya adventure family. Jadi Venturer di kelasnya memang ditujukan untuk keluarga yang menginginkan kendaraan dengan gaya lebih adventure.

Kijang Innova New VenturerSementara itu, meski tampil dengan gaya khas SUV, namun tak ada perubahan pada ketinggian ground clearance maupun sektor peredaman suspensi. Konfigurasi ini dipertahankan untuk membuat Kijang Innova tetap menjadi sebuah mobil keluarga yang nyaman dikendarai.

Disinggung target penjualan di Jawa Barat Dicky menargetkan penjualan Venturer bisa mencapai 50 hingga 60 unit untuk setiap bulannnya sedangkan market terbesar di Jabar adalah kota Bandung. Kijang Innova Venturer ditawarkan dalam 4 tipe, 2.4 AT Diesel (Rp 490 jutaan), 2.4 M/T Diesel (Rp 428 jutaan), 2.0 A/T bensin (Rp 408 juta) 2.0 M/T (Rp 388 jutaan), On The Road Bandung. Dengan hadirnya varian ini membuat portfolio Innova menjadi lebih luas, G, V, Q dan Venturer. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan